Ciri-Ciri Stroke Awal

Ciri-Ciri Stroke Awal - Stroke semakin menggejala di kalangan usia produktif.Kalau sepuluh tahun yang lalu penderita stroke di dominasi oleh kaum tua dan manula.Saat ini eksekutif muda bahkan ibu rumah tangga muda lebih sering mengalami gejala stroke.Yang paling berbahaya dari serangan stroke ketika seseorang tidak mampu lagi memenuhi kebutuhannya sendiri secara fisik akibat stroke yang datangnya secara tiba-tiba. Dalam stroke pasti lah memiliki Ciri-Ciri Stroke Awal yang bisa diketahui.


Ciri-Ciri Stroke Awal yang mudah ditemukan adalah biasanya orang tersebut mengalami stres dan hilang ingatan serta fokus secara sering. Oleh karena itu dukungan keluarga amat dibutuhkan oleh penderita.Atroke memang dapat diobati ,dengan konsep terapi stroke mutakhir.Penderita stroke akan dapat diselamatkan dari kematian dan cacat apabila dilakukan pengobatan yang cepat,tepat dan akurat pada waktu terjadi serangan.Khususnya stroke yang bukan perdarahan.

Generasi muda yang dalam perjalanan hidupnya masih panjang untuk mampu berkiprah dan bersaing dengan sumber daya manusia lain dari luar negri.Kecacatan yang mereka sandang akibat serangan stroke,bukan hanya menjadi beban keluarga,tetapi juga menjadi beban masyarakat secara umum.

Serangan stroke timbulnya mendadak tanpa peringatan.Namun,sebenarnya ada yang bisa dijadikan tanda yaitu penyakit-penyakit dan kondisi tertentu yang termasuk ke dalam faktor resiko stroke.Penyakit-penyakit yang masuk dalam faktor resiko stroke adalah hipertensi,diabetes mellitus,hiperlipidemia (peninggian kadar lipid dalam darah).

Usia lanjut,obesitas,merokok,suku bangsa termasuk dalam kondisi tertentu yang merupakan resiko stroke.Kadar kolesterol yang tinggi atau hiper kolesterol memang merupakan faktor resiko stroke karena memperburuk proses arteriosklerotik,yaitu mempertebal dan merusak dinding pembuluh darah secara berangsur-angsur.

Usia merupakan faktor resiko stroke karena proses penuaan terjadi pada semua organ tubuh termasuk pembuluh darah otak yang menjadi rapuh.Di indonesia ternyata stroke timbul banyak pada usia di bawah 45 tahun,dimana karir sedang menanjak.

Demikian pula pada usia 45-60 tahun dimana seseorang sedang berada pada puncak karirnya.Jika terkena stroke,penyakit dengan angka presentasi kecacatan terbesar,maka habislah karirnya.Masyarakat tidak menyadari bahwa angka kematian stroke di indonesia sangat tinggi,dimana sekitar seperempat diantaranya mengalami meninggal dunia. Kenalilah Ciri-Ciri Stroke Awal sejak dini!



Jamu Tetes Soman Untuk Pengobatan Stroke

 1 Botol Jamu Tetes Soman Kemasan 15 ml Dengan Harga Rp. 230.0000, Diminum 5 tetes x 3 kali sehari. (Website: JamuTetesSoman.com)

Manfaat Jamu Tetes Soman


Untuk Mengatasi dan Mengobati Stroke Serta Meringankan Gejala Stroke




Cara Pemesanan Jamu Tetes Soman

Order melalui SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan: Pesan Jamu Tetes Soman, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Anda Lengkap.


Kami akan membalas sms Anda untuk Data Transfer dan Konfirmasi Pengiriman Paket Jamu Tetes Soman ke tempat Anda!

 Ciri-Ciri Stroke Awal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar