Ciri-Ciri Stroke Hemoragik

Ciri-Ciri Stroke Hemoragik - Secara umum stroke dibagi berdasarkan patologi anatomi dan penyebabnya yaitu :

a. Stroke hemoragik (perdarahan)

b. Stroke iskemik



Stroke hemoragik (perdarahan),yang disebabkan oleh pecahnya cabang pembuluh darah tertentu di otak akibat kerapuhan dindingnya yang sudah berlangsung lama (proses aterosklerosis/penuaan pembuluh darah) yang dipercepat oleh berbagai faktor. 

Ciri-Ciri Stroke Hemoragik 

Stroke hemoragik dibagi menjadi dua bagian yaitu :

1. Perdarahan intraserebral (terjadi di dalam otak atau intraserebral)

Perdarahan intraserebral ini biasanya timbul akibat hipertensi maligna atau sebab lain misalnya tumor otak yang berdarah,kelainan (malformasi) pembuluh darah otak yang pecah.

2. Perdarahan subarakhnoid (PSA)

Perdarahan subarakhnoid (PSA) adalah masuknya darah ke ruang subarakhnoid baik dari tempat lain (perdarahan subarakhnoid sekunder) atau sumber perdarahan berasal dari rongga subarakhnoid itu sendiri (perdarahan subarakhnoid primer).

Perdarahan dari sebuah arteri intrakanium biasanya disebabkan oleh aneurisma (arteri yang melebar) yang pecah atau karena suatu penyakit.Penyakit yang menyebabkan dinding arteri menipis dan rapuh adalah penyeabersering perdarahan intraserebrum.Penyakit semacam ini adalah hipertensi (peningkatan tekanan darah) atau angiopati amiloid (dimana terjadi pengendapan protein di dinding-dinding arteri-arteri kecil di otak).

Ciri-Ciri Stroke Hemoragik Yang Harus Kita Ketahui. Jika sesorang mengalami perdarahan intraserebrum,darah dipaksa masuk ke dalam jaringan otak,merusak neuron (sel-sel otak) sehingga bagian otak yang terkena tidak dapat berfungsi dengan benar.Pecahnya sebuah aneurisma merupakan penyebab tersering perdarahan subarakhnoid.Pada perdarahan subarakhnoid,darah di dorong ke dalam ruang  subarakhnoid yang mengelilingi otak .Jaringan otak pada awalnya tidak terpengaruh,tetapi pada tahap selanjutnya dapat terganggu.

Kadang satu-satunya gejala perdarahan subarakhnoid adalah nyeri kepala,tetapi jika diabaikan gejala ini dapat berakibat fatal.Nyeri kepala khas pada perdarahan subarakhnoid timbul mendadak,parah dan tanpa sebab yang jelas.Pasien menerangkannya sebagai “kepala seperti dipukul palu”,”sakit kepala terparah seumur hidupku”,atau seperti “ada orang yang menendang-nendang mau keluar dari atas kepalaku”. Kenalilah Ciri-Ciri Stroke Hemoragik Sejak Dini! Agar anda atau suadar anda terhindar dari penyakit ini!



Jamu Tetes Soman Untuk Pengobatan Stroke

 1 Botol Jamu Tetes Soman Kemasan 15 ml Dengan Harga Rp. 230.0000, Diminum 5 tetes x 3 kali sehari. (Website: JamuTetesSoman.com)

Manfaat Jamu Tetes Soman


Untuk Mengatasi dan Mengobati Stroke Serta Meringankan Gejala Stroke




Cara Pemesanan Jamu Tetes Soman

Order melalui SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan: Pesan Jamu Tetes Soman, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Anda Lengkap.


Kami akan membalas sms Anda untuk Data Transfer dan Konfirmasi Pengiriman Paket Jamu Tetes Soman ke tempat Anda!

Ciri-Ciri Stroke Hemoragik

1 komentar: